Minggu, 24 April 2011

7 pagi

masalah gue dari hari kehari, bulan kebulan dan tahun ke tahun adalah usaha gue yang gagal mulu...tuk bangun pagi!!!!!!!!!

rasanya gue selalu musuhan dengan matahari pagi. padahal dari apa yang gue baca, matahari pagi selalu bagus buat kesehatan dan kecantikan kita. tapi kenapa ya, begitu banyak manfaat yang ditawarkan oleh mentari pagi, tapi guenya tetap susah juga tuk bangun pagi? aneh!

hmmm....
semester ini, gue ngajar kelas modifikasi perilaku... apa yang bisa gue lakukan?
tentunya iktu juga melaksanakan program yang ada.
kelas gue akan mengadakan beberapa proyek yang mengikutsertakan mereka sendiri sebagai obyek tuk dimodifikasi.
kenapa gue kgk ikut sekalian ya?
hehehe!

mari kita lihat!
gue selalu bangun jam 8 pagi! kalau mau lebih pagi lagi, gue kudu tidur lebih cepat. kalo kgk kepala gue pusing.

seseorang yang tidurnya lebih lama dari rata-rata orang yang ada, menurut penelitian, akan lebih cepat tuk meninggal. nah, lho!

kayaknya gue kudu mulai menerapkan tuk benar benar bangun pagi en kgk ngantuk seharian.

can i do that?

Hope so!
so let me try it for this week!
keep your finger cross!

Tidak ada komentar: