Minggu, 01 Mei 2011

3 hr

dimulai dari jumat siang dan berakhir minggu sore!
baru kerasa beberapa hari ini, gue merasakan liburan yang luar biasa.
selama ini kalo liburan, diisi dengan hibernasi di kamar dan melakukan rutinitas libur.
tapi 3 hari belakangan ini, gue melakukan kebiasaan yang lain daripada yang lain

hari jumat siang, setelah rapat koordinasi dengan bidang-bidang lain. gue, marty and tika (tadinya mau ngajak maya, tapi dianya lagi sakit) meluncurkan kendaraan roda 4 gue menuju pantai lhok nga.
bukan hal yang luar biasa. kalo gue punya waktu yang lebih untuk istirahat, gue juga selalu ke lhok nga. tapi sekarang kondisinya berbeda, gue pergi dengan teman-teman. jadinya kita bisa berbagi cerita disana. suasana pantai yang begitu menggiurkan dengan suara ombak yang syahdu. benar2 awal liburan yang menyangkan. ombak saat itu juga lagi kereeeeeeen banget. kgk nyesel gue pergi kesana. tapi sialnya gue kgk bawa kamera SLR.

keesokan harinya, sabtu pagi, gue dengan lia, kila, papah and habibie, berencana pergi ke waduk -lepung.
berangkat dari rumah jam setengah sebelas, menjemput kila and lia, lalu pergi ke tempat papah, dan diakhiri dengan menjemput habibie.
ke lima cewek jomblo ini masih bingung dengan tujuan yang akan kita kunjungi, kecuali habibie. and habibie merasa tidak yakin dengan bawaan mobil yang kita kendarai, melihat medan yang akan ditempuh. tapi dengan niat dan tekad yang bulat, kita pergi berangkat juga.
perjalanan menuju waduk memang penuh tantangan, jalan menuju kesana sangat berliku and ada beberapa bagian jalan yang masih berupa tanah dan berbatu.
beberapa saat memang gue merasa ragu dengan medan yang gue jalani nanti, tapi kayaknya kok gue yakin2 aza. memang sih mobil yang kita bawa termasuk sedan, sedangkan mobil2 yang lain adalah mobil tinggi.
tapi dengan yakin dan pengen banget ngeliat waduk yang katanya bagus dan indah, jadinya kita pergi juga. mobil vios melewati medan tanah dan penuh dengan bebatuan.
selama perjalanan, penghuni mobil berdoa semoga tidak ada mobil yang berpaspasan dengan kita, karena jalan yang kita tempuh sangat sempit dan hanya bisa dilewati 1 mobil. dan kalo 2 mobil, akan sangat dempet.
saat sampai di waduk. perjalanan kita memang worth it! sangat!!! pemandangannya asri dan belum banyak orang yang tahu, jadinya tempatnya masih terjaga. yang ada hanya beberapa sumah penduduk yang menjajakan makanan dan tempat berteduh.
kita semua kemudian berenang dan menikmati air. airnya diiiiiingiiiiiin bgt!!!!!!!! segar juga!
hari ini, kami pergi undangan orang kawinan, en jalan-jalan keliling kota. hari ini ditutup dengan makan kebab di lampineung. sebelumnya kita makan magnum di mobil vios.
liburan 3 hari yang menyenangkan!!!!!!!!!!
so thanks to marty, tika, lia, kila, papah and habibie!

Tidak ada komentar: