Senin, 16 Mei 2011

wall climbing


hari ini gue kembali mencoba wall climbing.
gue pernah mencobanya ketika gue berumur 9 tahun, di Belgia. wall climbingnya juga di tempat terutup, jadi buka di alam bebas.
hari ini gue kembali mencobanya, tetapi hari ini gue mencobanya langsung dialam bebas.
hari ini 4 sekawan (kila, lia, kak intan and gue tentunya) pergi ke lampuuk.
cuaca yang sangat mendukung untuk pergi ke pantai, tidak terlalu panas ataupun tidak ujan.
kita makan siang dengan ikan bakar dan ditemani juga dengan es kelapa muda. setelah foto sana foto sini, kita lalu menyusuri sisi pantai kearah tebing.
lumayan juga lho kita berjalan kaki.
nah, ketika sampai di tepi tebing, ternyata kita menemukan beberapa orang yang sedang melakukan wall climbing. mulailah kita mencobanya! mulai dipasangin harnest, helm, dan tali temali yang gue sendiri bingung itu semua tali apaan.
safety first!
setelah semuanya aman, barulah gue manjat dengan seadanya. hehehehe! berasa jadi spiderman! eh salah Spidergirl!
cuma bertahan beberapa lama, sekitaran 5 meteran kayaknya, udahan ah. kgk tahu mau manjat kemana lagi.
kekuatan otot tangan kaki emang kudu kuat. mudah2an aza bseok gue kgk sakit kaki ma tangan.
hehehehehe!
seru juga! perlu juga neh jadi agenda rutin.

Tidak ada komentar: