Sabtu, 23 April 2011

workshop

seharian ini, kegiatan gue berbeda dari hari hari yang sudah, selama gue ada di banda aceh.
hari ini gue mulai ikutan workshop...en bukan sembarang workshop. workshop photography!!!
jadi, pagi-pagi gue udah bangun (yang biasanya kalo libur, gue bangunnyakan suka rada telat) en meluncur dengan mobil gue ke gedung garuda, tempat acara workshop.

acara sudah mulai beberapa menit yang lalu, setelah gue registrasi (gue dapet seminar kit en kaos) en gue berbalik menghadap peserta...buset! neh ceweknya mana!!!!!!!!!!??? kenapa isinya cowok semua!!!!!!!!
kgk mungkuin mundurkan, gue udah bayar, udah registrasi ulang lagi! ya udahlah, dengan muka PEDE, gue masuk en duduk dibarisan kedua! (barisan depan!? ogah!)

sepanjang acara kita ngebahas mengenai memulai bisnis fotografi dan bagaimana cara mengembanginnya.

break time (lama juga istirahatnya, dari jam 12 ampe jam 2 siang) mikir...mikir... rada bete juga kalo selama 2 jam gue nongkrong ma tuh cowok2, jadilah gue keluar and jalan2 dengan mobil gue. akhirnya gue mampir ke intense and toko koran.

balik lagi ke acara, masih juga kgk ada cewek! (apes amat gue) emang seh, gue doyan bgt ma cowok. tapi kalo tempat acara kgk ada ceweknya 1 pun, kan tengsin juga!

acara diakhiri dengan acara foto bersama nara sumber. boleh lah, untung kgk ada acara pemilihan posisi, jadi kita bisa dimana aza.

malamnya kita lanjutkan dengan acara gathering antara peminat foto. di haba cafe.
banyak juga yang hadir, and ternyata banyak juga ceweknya. tapi tetep gue hang outnya ma cowok-cowok. yang cewek2 udah bergerombol and rata-rata mereka adalah model-model. walah, makin kebanting, gue!

pulang aza aaaahhh!

Tidak ada komentar: