Kamis, 04 Desember 2008

lirik lagu

Kerispatih_demi cinta

Maaf, ku telah menyakitimu
Ku telah kecewakanmu
Bahkan ku sia - siakan hidupku,
dan kubawa kau s'perti diriku
Walau hati ini t'rus menangis
Menahan kesakitan ini
Tapi ku lakukan semua demi cinta
Akhirnya juga harus ku relakan kehilangan cinta sejatiku
Segalanya t'lah ku berikan
Juga semua kekuranganku
Jika memang ini yang terbaik
Untuk diriku dan dirinya
Kan ku t'rima semua demi cinta

Reff :
Jujur, aku tak kuasa, saat terakhir ku genggam tanganmu
Namun yang pasti terjadi, kita mungkin tak bersama lagi
Bila nanti esok hari
Ku temukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya
http://www.kapanlagi.com/lirik/artis/kerispatih/demi_cinta

seseorang mengirimkan lagu ini ke gue.
jadinya gue bales dengan mengirim lagu yang laen buat dia, yaitu:

drive band_melepasmu
Tak mungkin menyalahkan waktu
Tak mungkin menyalahkan keadaan
Kau datang di saat ku membutuhkanmu
Dari masalah hidupku bersamanya
Reff:
Semakin ku menyayangimu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

Suatu saat nanti kau 'kan dapatkan
Seorang yang akan dampingi hidupmu
Biarkan ini menjadi kenangan
Dua hati yang tak pernah menyatu
Back to Reff:
Maafkan aku yang biarkanmu
Masuk ke dalam hidupku ini
Maafkan aku yang harus melepasmu
Walau ku tak ingin
Back to Reff:
Semakin terasa cintamu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

I'll let you go 3x
http://www.kapanlagi.com/lirik/artis/drive_band/melepasmu

nah itu dia lagu-lagu yang menemani gue selama seminggu ini!
ada yang mau nambahin lagu-lagu baru?


PS: hope ariel and luna can be a couple again!

3 komentar:

Ippen mengatakan...

ntar gw tambahin lagu lg din, dr groupband favorit elo, nama vokalisnya bang rhoma irama..

Pritha Khalida mengatakan...

kunaon ujungna jadi ariel n luna?
gw udah nyangka mr. i yang ngirim tu lagu bwt lo.
yg gw ga nyangka,ternyata lo afal lagu2 mellow ya skarang?
oke pot,ntar gw kirim lagu trio macan ke lo ya,oke?

Anonim mengatakan...

ini ariel ma luna maya? loh kok? saya nggak gaul sama sekali :D