Selasa, 11 November 2008

mesin fotokopi aneh

minggu ini gue berkutat dengan mesin fotokopi yang tiap detik ngadat mulu. baru mulai bulan ini aza, ngadat mulu tuh FC. engga tau apa sebabnya
teknisi dari delaernya udah didatangkan, tetapi masih tetap rusak.
sebagian mesin udah diganti, tetap aza rusak.
engga tahu dah apa maunya tuh FC.
padahal tuh FC baru gue beli bulan juli (masa udah rusak lagi, emang sih barang second, tapi tetap aza bete ngurusnya)
masa dikit2 telp dealer, tuk service.

selain itu, tidak ada yang istimewa dengan minggu ini.
hanya dalam beberapa hari ini, gue kerajingan chat ma HP. makanya, sekarang pulsa gue bukan abis buat nelp ato sms, melainkan tuk chat.
mending ya bo, chatnya bareng ama yang senegeri. ini sih, udah beda negara, beda jam lagi!
waktunya kita bangun, dianya tidur. waktu dianya bangun, kitanya tidur. nasib! jadilah jam tidur gue rada keganggu. (walaupun tetap 8 jam) wehehehe! jadi kalo gue tidur jam 2 ato jam 3, tebak aza sendiri gue bangunnya jam berapa.

menurut gue ada enaknya juga download ebuddy chat di HP. pulsa serasa engga terlalu banyak yang kebuang. seharian klo engga di pakai chat tapi diidupin, cuma serebu! kan lumayan. jadi yang punya line chat ma gue, ya udah klo mo ngirim pesan ya lewat chat deh.

2 komentar:

Ippen mengatakan...

ehm..ehm.. chat ama abang yg di jerman itu yah? ciieee... terus yg di dalem negeri gimana? *kabuuuuuuuuuuuuuur...

beneran elo din sekarang tidurnya 8 jam? bukan 12 jam? *wah gawat kalo gak cepet2 ngabur, gue bakal di cincang nih :D

Pritha Khalida mengatakan...

pot,gw tebak nih ya pasti jam sgni lo lg mule online sambil mandangin meja setrika dg perasaan merana..huahaha!
btw edisi perdana kotak curhat udh trbit!
klik aja www.prithakhalida.com/kotak-curhat