Selasa, 18 November 2008

i love my life

i think, i really blessed by GOD.
bagaimana engga! tiap ada masalah, bantuan selalu datang. entah darimana, tapi mereka selalu berdatangan.

kayak kemaren, gara-gara pengeluaran gue bulan ini, tuk benerin mesin fotokopi. jadinya gue miskin medadak!
akhirnya beberapa hari, gue pusing tujuh keliling. gimana klo sampe gue kgk bisa bayar gaji karyawan. bisa mampus gue didemo ma karyawan gue, yang emang cuma atu-atunya.
wahahahaha!

tapi hari kemaren gue dapat dana segar dari bokap gue tuk masukin kerekeneing gue.
jadilah gue bahagia, karena tabungan gue tidak lagi 14 ribu rupiah tetapi ada tambahan nol yang lumayan banyak dibelakangnya.
syukur!
akhirnya gue bisa jalan-jalan lagi, trus gue bisa tebus jahitan baju gue di tukang jahit kesayangan, en bisa beli buku-buku baru tuk dee book's tercinta!

oh ya, sekarang dee book's punya temen perusahaan. namanya bima sakti.
ruko yang gue tempatinkan dua lantai, sedangka dulu-dulu, gue cuma pake 1 lantai bawah tuk bikin dee book's gue, sekarang lantai atas udah ada yang isi, nah namanya ya itu tagi, perusahaan bima sakti.
lumayan, buat yang jaga, ada temen buat liat-liat. mana isinya rata-rata cowo, semakin indahlah pemandangan karyawan gue.

1 komentar:

Pritha Khalida mengatakan...

asyik yg bertambah angka nol,gw dapet uang denger dong..
woy sadar ya pake ngeceng bimasakti!
lah yg di aceh gmana tuh? eh,aceh apa jerman yaa? huahaha!