Jumat, 16 Oktober 2009

idea stoller!

pencuri ide emang slalu ada dimana2. tidak hanya bertebaran di negara tetangga saja, tapi kayaknya sudah ada disekitar kita.

kayaknya emang kgk usah jauh2 kalau kita mau memperhatikan sekitar kita, pasti kita akan menemukan orang yang atau apapun yang siap untuk mencuri ide kita.

hal ini juga berlaku dengan gue. ada kalanya gue kesel setengah mati, apa yang gue udah perjuangin selama ini, diambil gitu aza ma orang lagi.

mungkin menurut dia, dia hanya mengambil ide dasarnya, dan dikembangin kemudian oleh dirinya sendiri. tapi sebagai orang yang pertama mencetuskan ide itu untuk di garap, rasanya kok tetap saja tidak rela. apalagi, kalau sempet, ide yang di kembangin lebih bagus dari yang kita punya. bukannya hl itu makin bikin gondok! mudah2an seh, untuk hal yang terakhir ini, kgk terjadi. amin!

dan yang lebih sebal lagi! cara dia menungkapkan idenya itu yang bikin gue pengen teriak "ITUKAN IDE GUE!". dia pertanya bertanya, secara detail apa yang akan gue lakukan, dan sudah sejauh mana perkembangannya. nah, pas gue tanya balik dengan apa yang sedang dia lakukan, keluarlah dengan santainya, kalau dia juga memakai ide dasar gue itu. DAMN!

beberapa hari, gue bete setengah mampus, mau diapain jadinya ide yang udah gue bangun, en sedang gue kembangin, tetap bisa gue pakai.
mudah2an ide dasar boleh sama, dan tidak mempermasalahkan pengembangannya! AMIN!
klo sampai enggak, gue bisa mati berdiri, karen kesal!

jadi teman, sahabat, berhati2lah dengan orang2 sekitar Anda. musuh terbaik adalah teman Anda sendiri.

ada yang punya pengalaman serupa? sharing dong!

Tidak ada komentar: