Senin, 15 Juni 2009

semangka!

kata ini gue dapet dari temen gue yang kepanjangannya
semangat kawan!
yup! angkatan 2006 kampus gue emang kudu banyak semangat, karena udah pada mulai bikin tesis. jadi di butuhkan banyak semangat!
sekarang gue lagi semangat2nya buat ngerjain tuh tesis ampe kelar!

en gue juga semanat buat ngembangin usaha gue di rental buku yang udah gue mulai setahun lalu (walalupun masih minus) heheh!

hari minggu kemaren, gue ntn OPRAH. en tuh acara lagi nampilin profil milyarder muda (kapan ya gue bisa kayak mereka) hehehe!

en disana nampilin juga olsen bersaudara. emang dari sananya udah tajir tapi tetep dengan hobi yang mereka tekunin sekarang, perusahaan mereka jadi berkembang pesat!

jadi tetap semangka!

1 komentar:

Pritha Khalida mengatakan...

lo ga meratiin ya, di belakang ashley olsen kan ada gue, as indonesian young talented writer..