Rabu, 08 April 2009

sendiri?

kita manusia selalu berada dalam kesendirian. teman yang paling abadi, hanyalah Tuhan.
kita di lahirkan sendiri, dan akan meninggal pula dalam kesendirian.
namun, selama ini, knp ya gue selalu merasa sendiri?
gue punya teman, punya pacar, punya ttm. tapi rasanya kgk ada satupun yang care ma gue. ato hanya perasaan gue aza? kgk tau juga tuh.

ada kala kita merasa senang sendiri, mau ngapa-ngapaian kgk ada yang rewel, ato kgk ada yang gangguin.
tapi kadang kala kgk punya sapa-sapa, tetap tidak menyenangkan.

masih untung kita hidup dimana ada-nya internet, klo kgk mau ngapain coba sendiri? masa ngobrol sendiri ma tembok?
klo ada internet, kita bisa chat ma sapa aza yang ada di luar sana.
tapi tetep masalah masih ada, dan tidak akan pernah selesai jika kita tidak segera menyelesaikannya sendiri.

hmmm..
udah kali ya buat postingan kali ini.

3 komentar:

catatan salwangga mengatakan...

teman paling abadi adalah kesunyian. hanya dengan kejernihan, mata nurani (justru) bisa menatap. hanya dalam keheningan, telinga hati jelas mendengar.

Vidy mengatakan...

Wah.. jangan gitu dunk Din.. Lu kan punya temen2.. Lu bisa ajakin gue curhat atau makan es krim bareng kok :)

Sholeh Fasthea mengatakan...

Teman yang paling setia adalah imajinasi, berhentilah menggapai kawan dalam kegamangan, karena teman tak selamanya abadi, yang abadi hanyalah keabadian itu sendiri